2012年7月12日星期四

A3/A4 Flatbed Printer / Printer Digital, Untuk Membuat Produk Foto Colorful


A3/A4 Flatbed Printer / Printer Digital, Untuk Membuat Produk Foto Colorful

Sales Director: Mr. Chauvin Tsau
Tel: +0086-158 1479 2457
Shenzhen, CHINA
Mailbox: 15814792457@qq.com
Msg: chauvin.tsau@facebook.com
Skype: chauvin.tsau
Follow me on Twitter @ChauvinTsau

Perusahaan kami telah melakukan penelitian jangka panjang untuk pasar printer universal, berdasarkan vendor lain dan konsumen dalam memahami kebutuhan produk dan persyaratan kualitas, link dengan perusahaan riset dan pengembangan, meluncurkan produk dan kualitas model yang lebih stabil.





Produk pasar relatif lainnya, produk kami memiliki beberapa keunggulan dibandingkan produk.

1, Pertama-tama, kami penyiram pemantauan otomatis menggunakan sensor infra merah dan produk, dan secara otomatis menyesuaikan ketinggian sehingga untuk menghindari kontak dengan produk dari hasil spray nozzle dalam bahaya.

2. Dikombinasikan dengan insinyur kami untuk mencurahkan banyak upaya posisi akurat dari diri-compiled program, menghindari fenomena pencetakan luas terjadi.

3. kita menggunakan motherboard mesin dari EPSON1800 ditambah struktur L1900 nosel baru, struktur dan isi dari produk telah mencapai tingkat sempurna.

4. Kombinasi baru anti-UV CISS tinta jenis Refill ulangi untuk membuat bisnis Anda layanan dan lebih beragam dan ekonomi.

5. Yang paling presisi tinggi hingga 5760DPI desain presisi, sehingga kualitas gambar yang lebih baik.

6. Karena desain motor stepper dengan drive langsung, desain sederhana menghindari struktur mekanis yang disebabkan oleh tingkat perbaikan besar.

7. Perusahaan ini memiliki sistem pelayanan yang baik, menunjukkan komitmen kami terhadap kualitas kepada pelanggan, ada proses layanan khusus dan peraturan ketat, yang ketenangan pelanggan pikiran.

★ Terapkan untuk mencetak bahan


printer dapat mencetak piring presisi tinggi gambar dari permukaan bahan objek, bahan yang cocok seperti: Acrylic, bahan bambu, batu, logam, kulit, kelas kristal kaca, keramik, plastik berbagai (ABS, PC, PE, PP, PU ) dilapisi kertas, keramik / porselen dan produk lainnya serta berbagai komponen benda organik kompleks.

★ Aplikasi Bahan

U disk untuk produk pencetakan,, MP3/MP4 hard disk mobile, ponsel, komputer laptop, CD, hadiah, mainan, alat tulis, furnitur, porselen, ... ...

★ Aplikasi Industri

※ Personalized cetak: Jika toko suvenir, toko telepon selular dekorasi, toko hadiah pribadi
※ kristal butik: daerah perkotaan, tempat wisata atau produksi pemandangan jalan
※ Produk Sampling: Contoh berbagai cetak tradisional membuat
※ iklan foto studio: Semua jenis tanda, foto studio seni
※ industri pakaian jadi: The pemeriksaan sampel atau kepribadian pola Printer Berwarna
※ produk kulit: kulit bermutu tinggi dalam pencetakan warna
※ elektronik produk: seperti kartu U disk, kasus laptop komputer, MP3/MP4 munculnya pencetakan warna
※ Hadiah Kemasan: penampilan Personalized pencetakan warna
※ label produksi: produksi berbagai tanda-tanda
※ Dekorasi industri: genteng keramik atau langit-langit pencetakan warna
※ mainan industri: semua jenis mainan, pencetakan warna
※ Industri Percetakan: Screen Printing Produksi Sample

Pengenalan produk:

pencetakan plat tidak hanya tekstur sulit dapat dicetak pada kristal, batu, logam, kaca dan bahan lainnya, tetapi juga dapat dicetak pada tekstur, kulit halus, kain, katun dan bahan lain pada, bisa dicetak pada bahan anorganik, komposisi juga dapat dicetak pada bahan organik yang kompleks dan keragaman. Untuk bahan memiliki kompatibilitas yang lebih dan baik, dan membuat printer datar menghindari masalah tersebut untuk memilih bahan skrining, kapas pencetakan air cetak transfer, .... masalah bahan organik kerusakan. Bermain sampai memasarkan permintaan beragam dan menyediakan semua layanan produk samping .




1. Operasi kesederhanaan dan kenyamanan: tidak perlu ke piring dan ulangi proses kromatografi, operasi pemeliharaan sederhana dan mudah;


2. Kecepatan cetak: input, biaya rendah, kecepatan tinggi pencetakan sepenuhnya berlaku untuk produksi massal industri;

3. Mengatasi batas-batas materi: Anda dapat mencetak dari ketebalan yang dibutuhkan dalam media hanya bisa sepenuhnya diatasi dengan penggunaan kertas khusus dan spesifikasi khusus dari metode pencetakan tradisional, Anda dapat menggunakan objek yang sangat tipis atau sangat tebal, ketebalan dapat dicapai: 0.01mm - 200mm.

4. Memenuhi berbagai bentuk: datar, objek yang tidak teratur. Selama tingkat yang tidak teratur tidak lebih dari 5mm mesin dapat menyimpan pencetakan.

5. Tinggi dan volume penyesuaian pengaturan: Anda dapat mengatur ketinggian sesuai dengan objek pencetakan, menggunakan struktur injeksi horisontal vertikal dapat dengan mudah bebas untuk menggunakan berbagai bahan baku. Mudah untuk menempatkan secara otomatis setelah mereka mencetak tingkat tinggi angkat ke kanan. Dan dapat dengan bebas mengatur produksi massal waktu makan otomatis, tanpa perlu mengulangi langkah-langkah untuk mengoperasikan komputer.

6. Tidak tunduk pada dampak objek material: Anda dapat menggunakan warna yang kaya dalam bahan baku (logam, plastik, batu, kulit, kayu, logam, kaca, kristal, akrilik, dilapisi kertas) produk jadi atau setengah jadi (bagian kecil menyelesaikan kotak, tas, dompet, merek dagang, plak, dll) dan lembut, permukaan keras pada grafis warna yang benar dicetak gambar. Sebagai media cetak saat nosel dengan permukaan non-kontak tidak akan berubah bentuk karena panas dan tekanan dari fenomena tersebut, juga dapat dengan mudah cacat dalam material lunak (seperti kulit dan tekstil) pada pencetakan.

7. Presisi Sempurna cetak: Kanaya produksi gas menggunakan tinta khusus, sehingga efek keluaran
gambar nyata, untuk kualitas foto. Gambar tahan air, tabir surya, memakai, dan tidak pernah memudar.

8. Permukaan kasar dan kemiringan Cetak: dapat mengatasi bahan baku sampai dengan penyimpangan ketebalan 5mm, sesuai dengan karakteristik dari permukaan yang akan dicetak, embossing kesenjangan antara ekspansi maksimum 5mm, dan dapat menyajikan sebuah hasil cetak yang sempurna.

9. Menggunakan CISS: kenyamanan tinta Tambah, sedangkan biaya cetak minimum.

10. Menggunakan tinta tahan air khusus: kualitas cetak yang jelas dan sempurna, terstruktur, semua blok warna dapat dilihat, tidak ada cast warna, warna fenomena pencampuran, tahan air, dpt dipakai, kualitas non-termal transfer, sablon dan kerajinan tradisional lainnya sebanding.

11. Ultra-rendah biaya pencetakan: Dibandingkan dengan proses transfer yang ada termal, dapat menyimpan lebih dari 80% dari biaya

12. Ultra-rendah pemeliharaan rate: karena desain motor stepper dengan drive langsung, desain sederhana menghindari struktur mekanis yang disebabkan oleh tingkat perbaikan besar.

13. Otomatis Layar sentuh: Mudah untuk mengoperasikan mesin, Anda juga dapat menuliskan bahasa Anda atau pertukaran bahasa.


没有评论:

发表评论